Senin, 01 November 2010

Pengobatan Pijat Reflkesi, Akupresur dan Terapi Arus Listrik - Widy Husada

Pengobatan Pijat Reflkesi, Akupresur dan Terapi Arus Listrik - Widy Husada

Untuk anda yang sedang mengalami gangguan kesehatan seperti :urat syaraf. Peredaran darah macam Darah Tinggi, kesemutan, Sakit Pinggang, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, penyempitan pembuluh darah, dan syaraf terjepit.

Tidak usah khawatir, karena Widy Husada akan membantu anda mengatasi permasalahan anda.

Widy Husada akan melayani Refleksi, Akupresur dan yang tidak kalah pentingnya menggunakan terapi arus listrik 220 Volt. Setiap orang mendengar listrik 220 Volt, biasanya ada perasaan takut, karena arus itu sangat berbahaya. Tetapi ditangan yang tepat, arus listrik 220 Volt diubah menjadi tenaga penyembuh yang efektif dan luar biasa.

Bila akupuntur dalam mengobati pasien menggunakan jarum, terkadang juga dialiri arus listrik terukur, namun bagi seorang penerapis terapi listrik di Widy Husada, jarum yang menakutkan cukup diganti dengan sentuhan jari tangan yang mampu memancarkan gelombang arus listrik terukur, dan tidak berbahaya bagi pasien.

Anda mau terbebas dari gangguan karena penyakit anda atau bahkan ingin mempelajariya ??? Pilihan tepat untuk datang ke Widy Husada.



Anda ingin Belajar sendiri terapi Listrik ?

Bagi anda yang ingin mempelajari Terapi Listrik atau pijat setrum, saat ini tidak sesulit, Cukup hubungi kami dan dalam beberapa jam, Anda sudah menguasai, bahkan rinci pada titik-titik pengobatannya.

Pelatihan ini sangat ilmiah, murni dari kemampuan masing-masing peserta, pelatih hanya memberikan “KUNCI” dan teknik sentuhan untuk menggantikan “jarum akupuntur” dalam mengobati pasien. Karena pengobatan ini ilmiah, maka halal untuk semua agama, dan boleh dipelajari semua agama.

Yang jelas sebagai seorang penerapis / penghusada harus selalu sehat, itu sebabnya dalam pelatihan/kursus singkat peserta diajarkan bagaimana untuk memelihara tubuh supaya tetap selalu sehat. Selain diajarkan teknik olahraga pernafasan untuk menghimpun bio energy power, juga bermanfaat mencegah dan mengobati Ambeien, serta vitalitas seks. Juga diajarkan olahraga putar lengan, bermanfaat untuk kesehatan jantung dan paru-paru.

Apakah Anda Cuma diajarkan Terapi Listrik? Tidak, ada pendamping ilmu pengobatan lainnya, yakni Akupresur. dan kami siap membantu memberi konsultasi gratis.

Yang utama, investasi Rp 500 ribu (untuk kelompok) dan (Rp. 1000.000,- untuk privat) apalah artinya jika Anda berpeluang meningkatkan karier & bisnis, menjadi “dokter” bagi keluarga dan orang2 terdekat anda, dan bisa berkesempatan buka praktek pengobatan alternatif. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dapatkan Alat Terapi Listrik serta buku panduan & pembinaan sampai bisa. Peserta kelompok min. pelatihan 10 Orang kami akan datang ke Kota anda !!!

Berminat silakan Hub. (021) 4801164 / HP. 081905969088; 085711668027

Alamat: Rt.19 / Rw.05, No. 168. Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur

Dekat SMUN 11.

Praktek Terapi : Pk. 19.00 - selesai (Max. 7 Pasien)

2 komentar: