Senin, 01 November 2010

Pengobatan Alternatif Dengan Biospray

Pengobatan Alternatif Dengan Biospray. Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dari kecil sampai tumbuh besar. Setelah manusia sudah bertumbuh besar, bukan berarti hormon ini tidak berguna, akan tetapi hormon ini bertugas untuk menjaga agar organ tubuh tetap pada kondisi yang prima. Kelenjar yang bertanggung jawab untuk memproduksi HGH adalah kelenjar pituitary.

Pada masa kanak-kanak dan remaja, hidup manusia rata-rata mengalami kesehatan yang prima. Kalaupun seorang anak mengalami sakit, maka masa penyembuhan mereka relatif sangat cepat. Karena ketika usia muda tubuh masih menghasilkan hormon pertumbuhan (HGH) yang masih banyak, akan tetapi ketika mulai menginjak ke masa dewasa dan bahkan masa tua, hidup seseorang akan mengalami masalah-masalah pada kesehatannya seperti misalnya kencing manis, darah tinggi, jantung koroner, dan masih banyak lagi penyakit-penyakit yang biasanya disebut penyakit tua, hal tersebut karena mereka mengalami proses yang dikenal dengan proses penuaan. Jadi proses penuaan ini adalah proses menurunnya kinerja-kinerja yang ada di dalam tubuh manusia, dan proses penuaan ini dikarenakan tubuh sudah tidak menghasilkan hormon pertumbuhan (HGH) sebanyak sewaktu masih usia muda.



Pengobatan Alternatif dengan BiosprayAgar tubuh tetap bisa mengobati dirinya sendiri ketika terjadi sakit diperlukan hormon pertumbuhan manusia (HGH), karena pada usia diatas 25 tahun tubuh tidak lagi menghasilkan / hanya sedikit menghasilkan hormon pertumbuhan manusia (HGH), sehingga diperlukan Biospray yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan (HGH) yang lebih banyak, sehingga ketika terjadi penyakit pada tubuh, tubuh bisa mengobati dirinya sendiri.

Perlu diketahui, akibat proses penuaan banyak penyakit yang mengancam, seperti diabetes, osteoporosis, hipertensi dan sejenisnya. Belum lagi berbagai efek samping dari obat-obatan yang dikonsumsi sejak usia muda. Efek samping ini bisa berupa aneka ragam penyakit yang tidak kita alami di usia belia. Ditambah dengan kondisi tubuh yang mengalami somatopause, yaitu dimana tubuh berhenti memproduksi hormon-hormon yang sangat diperlukan seperti testoteron, progesteron, estrogen dan sejenisnya, yang semua hormon tersebut adalah hormon pertumbuhan (HGH).

Khasiat Biospray :
    Kencing Manis (Diabetes)
    Jantung dan Stroke
    Lidah Pecah-Pecah
    Masalah Rambut
    Peremajaan
    Pelangsingan
    Kesuburan
    Mengembalikan Keremajaan
    Dan berbagai macam penyakit lainnya

Alamat Pengelola : 
Komplek Sekretariat Negara RI, blok A2 No:10 Rt 01/Rw 03, Panunggangan Utara,Pinang, Tangerang - 15143 Telp. 08129446555, 08129410229, Fax. 021-55755243

Website : Pengobatan alternatif

1 komentar: