Senin, 01 November 2010

Pengobatan Islami Terapi NurSyifa

Pengobatan Islami Terapi NurSyifa . Terapi NurSyifa' secara ajaib mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam diri setiap manusia, berefek munculnya berbagai mukjizat yang menakjubkan diluar batas dan diatas nalar pemikiran manusia (beyond reality). Para penyembuh memberi pemahaman & bimbingan berkualitas agar memenuhi persyaratan dapat merasakan Allah, merasakan kedekatan dengan Allah sehingga yakin do'anya pasti dikabulkan Allah. ( QS. Al Mukmin : 60 )(Copyright by Terapi NurSyifa')

Seberat apapun penyakit yang diderita, bahkan yang secara Medis telah mentok (tidak ada obatnya), sembuh dengan pertolongan Allah, seberat apapunTERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH permasalahannya diangkat dan diberi jalan keluar terbaik oleh Allah ( QS. Al Baqarah : 186 ). Rejeki yang tertutup dan sempit diberi rejeki yang berlimpah dari arah yang tak ter-duga2 ( QS. Ath Tholaq : 2-3 ). Allah menjamin Rejeki hamba2-NYA yang taqwa dan beriman.(Copyright by Terapi NurSyifa')

Pengobatan Islami Terapi NurSyifa' memberi jalan keluar terbaik berupa 5 Hikmah kemukjizatan surat Al Fatihah : (1) Perlindungan keselamatan, (2) Kesehatan, kesembuhan bagi yang sakit, (3) Hidup yang tenang tenteram menyenangkan sabar, (4) Rejeki yang lancar dan berlimpah, (5) Meningkat iman taqwa dan ibadah kepada Allah SWT. Dan berbagai hal baik lainnya yang tak pernah terfikirkan serta terbayangkan sebelumnya. (QS. Al Fatihah : 1 s/d 7)



Dengan aktifnya Ruh Allah yang ada dalam diri Manusia, maka apapun yang Kita yakini, Ruh Allah akan mewujudkannya menjadi kenyataan. Terapi NurSyifa' menguasai metode cepat cara membangun keyakinan yang kuat dengan menggunakan Teknologi Al Qur'an agar setiap doa keinginan dengan penuh keyakinan segera terwujud jadi kenyataan. (QS. As Sajdah : 9)(Copyright by Terapi NurSyifa')

Terapi NurSyifa' adalah Terapi Sekaligus Beribadah karena mengajak mereka yang datang untuk kembali beribadah, untuk meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadahnya kepada Tuhan Allah agar memperoleh berbagai kemudahan dalam kehidupan, keberhasilan dan kesuksesan serta kehidupan yang lebih baik berlimpah rejeki dijalan yang di Ridhoi oleh Allah Tuhan Semesta Alam yang menciptakan Manusia sehingga semua Hidup Senang. (QS. Adh Dhuha : 3, 4, 5)

Alamat : Yayasan NurSyifa'
Jl. Gg. Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.
Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923
Jam Praktek Senin s/d Sabtu :
Pagi : 09 - 14 WIB    Sore / malam : 17 - 21 WIB

Jam Praktek khusus hari Minggu :
Pagi / Siang : 09 - 15 WIB ( Malam tidak praktek )

Web : Pengobatan Islami Terapi NurSyifa

1 komentar: