Selasa, 02 November 2010

Pengobatan Akupuntur , Pengobatan Stroke, Pengobatan Jantung Koroner

Klinik Pengobatan Akupuntur KEPPTI,  Specialis Pasca Stroke, jantung koroner dan syaraf kejepit

Klinik Pengobatan akupuntur KEPPTI, melayani terapi untuk gangguan Pasca Stroke jenis :stroke ringan, stroke pecah pembuluh darah, stroke hipertensi, stroke gula darah,stroke jantung,stroke menahun, gangguan jantung lemah,jantung bocor, jantung koroner, Bypass jantung, syaraf leher kejepit, syaraf pinggang kejepit, gangguan pergerakan tangan dan kaki karena syaraf dangangguansejenis lainnya.


Stroke adalah salah satu kondisi yang menjadi akibat gangguan aliran darah ke otak karena adanya robekan atau sumbatan pada pembuluh darah arteri menuju otak , sehingga menyebabkan hilangnya sensasi, gerakan volunter atau bagian tubuh

Penyebab stroke meliputi emboli ( bekuan darah yang menyumbat arteri ) atau trombosis ( bekuan darah didalam arteri otak yang dipersempit oleh deposit lemak ) Klasifikasi stroke:
1. serangan escemik sementara = penderita pulih kembali kurang dari 24 jam
2. stroke ringan = bisa pulih dalam waktu 2 minggu
3. stroke berat = dapat pulih sepenuhnya atau hanya sebagian tubuh setelah beberapa bulan, tahun bahkan tidak dapat pulih kembali.



AKUPUNTUR adalah alternatif pengobatan yang paling efektif di dalam penanganan stroke, sebagaimana yang telah direkomendasikan WHO. namun dalam penanganannya , sangat sedikit sekali orang yang mampu menangani stroke secara tuntas.
</font><br><br>Dalam teori akupuntur , otak pembuluh darah, tulang, sumsun tulang, kandung empedu, merupakan organ istimewa maka penanganannya pun harus istinewa, dan titik titik akupuntur yang digunakan adalah titik titik istimewa. lebih penting dari itu adalah penguasaan Qi atau energi . penguasaan titik titik akupuntur tanpa penguasaan Qi, tidak akan menghasilkan diagnosa yang tepat dan hasil yang maksimal.

Kemampuan MASTER ANDREA YOUNG dalam menguasai Ilmu Akupuntur Klasik dan modern digabung dengan penguasaan Qi secara optimal terbukti DAPAT MENANGANI STROKE dalam waktu singkat dengan hasil yang sangat MEMUASKAN!!!!! Berdasarkan pengalamannya , cara penanganan pasien Sroke adalah seperti perlakuan kita dalam merawat BAYI yang baru belajar berjalan. perkembangannya dimulai dari terlentang , duduk, merangkak, berjalan, hingga berlari. "TIDAK BOLEH MEMAKSAKAN" sebelum waktunya, jika susunan syaraf dan hal2 yang berhubungan dg itu telah baik, maka tanpa diperintah BAYI itupun bisa berjalan dengan sendirinya. begitu juga dengan kondisi pasien stroke, jika susunan syaraf dan energinya telah diperbaiki maka tanpa latihan gerakan pasien akan mempu bergerak dan berjalan secara otomatis.

Berdasarkan RISET MASTER ANDREA YOUNG , sejak tahun 1991 dalam menangani pasien STROKE , 99% pasien dapat normal kembali dalam kurun waktu 1 minggu s/d 3 bulan.

Alamat kami :
Jl. Karya Logam No. 137 Kp. legon, Tambun Selatan, Bekasi Jawa-Barat (10 menitdari tol Bekasi Timur)
No Telp : 021-8835 4618 / 0813 813 42961

website : Pengobatan akupuntur

1 komentar:

  1. Kami menyediakan obat herbal sangat bagus untuk jantung, dan sudah terbukti dalam waktu 30 menit, stroke/lumpuh bisa gerak.
    Kami mencari mitra tiap daerah untuk mengembangkan pemasaran.
    Keterangan lebih lanjut hub. 085735266697

    BalasHapus